Rabu

Aku Sadar Aku Gila, 2007

Aku Sadar Aku Gila

Penerbit : Zikrul Hakim, Jakarta
Cetakan Kesatu : Mei 2007
Cetakan Kedua: April 2008.
Kata Pengantar : Dr. Abdul Mujib
Tebal : 160 halaman.
Harga : Rp 23.000
Ukuran: 20 x 14 cm.



Buku karya Bahril Hidayat mengajak kita menjelajah dan mereguk pengalaman religius yang mencerahkan. Sesungguhnya keyakinan yang lurus kepada Allah swt. adalah energi yang menyembuhkan, menggerakkan, dan membangkitkan kekuatan menakjubkan pada jiwa.
(M. Fauzil Adhim, Penulis)


Prosa yang ditulis oleh mas Bahril Hidayat membuat kita sadar betapa benarnya kalimah Allah "Kun Fayakun". Allah sungguh kuasa mengubah keburukan menjadi kebaikan. Prosa yang sangat menyentuh hati ini membuat kita sadar betapa harus berhati-hatinya kita agar tidak menjatuhkan vonis kepada seseorang berdasarkan perilakunya di masa lalu.
(Prof. Drs. Djamaludin Ancok, Ph.D,
Guru Besar Fakultas Psikologi UGM)



Allahu Akbar. Bahril adalah contoh pribadi yang batas antara dunia lahir dan dunia batinnya begitu tipis. Melalui mimpi ia bergerak dan menembus dunia batin, yang menjadikannya memperoleh berbagai pengalaman spiritual. Apa yang Bahril peroleh melalui mimpinya adalah hasil pengembaraannya memasuki dunia batin dan interaksinya dengan dunia lahir. Buku-buku yang mengalir deras dari tangannya adalah salah satu wujud dakwahnya.
(H. Fuad Nashori, Psikolog.,
Ketua Umum PP Asosiasi Psikologi Islami)



Keterangan lainnya:
Buku yang masih ditangan penulis adalah cetakan kedua yang proses cetaknya dipercepat penerbit untuk bedah buku di Jogja, 8 April 2008 sehingga perubahan hanya sempat dilakukan pada lembar cover dengan tambahan Best Seller.

Silakan baca juga tulisan berikut ini.

Tidak ada komentar:

Langkah Pemesanan Koin Kuno

(Jika Membeli Lebih dari Lima Koin, disarankan agar langsung menelepon/tidak melalui sms)



Langkah I

Pesan Koin melalui sms atau telepon ke nomor 081918608195. Jika melalui sms, Anda akan menerima sms balasan untuk lakukan Langkah II.


Langkah II

Transfer uang ke rekening fasilitator (sesuai harga yang disepakati), baik via teller bank atau transfer via ATM, sesuai total uang yang fasilitator berikan. Nomor rekening fasilitator akan dikirim via sms.




Langkah III

Telepon atau sms ke nomor 081918608195 untuk mengabari bahwa uang sudah ditransfer dengan mengkonfirmasi jumlah uang, ke rekening bank apa, jumlah produk, nama dan kota asal pemesan. Misalnya dengan kalimat ringkas berikut ini.



Uang sudah ditransfer sejumlah Rp 5o.ooo ke Bank Mandiri, pembayaran koin British North Borneo tahun 1891, an. Layla, Jl. Kaliurang KM 13,Gg. Flamboyan 44B, Yogyakarta. Kode Pos 55581


Terakhir, paket siap dikirim ke alamat Anda. Jadwal pengiriman setiap hari setelah pemesan memberi konfirmasi transfer.


Sebelum memesan ke fasilitator, dimohon untuk mengikuti langkah-langkah pemesanan di atas. Untuk mencegah penipuan, harap tidak merespon penawaran dari mana pun yang mengatas-namakan DH-Online sebelum mengkonfirmasi langsung ke fasilitator, apalagi menggunakan nomor rekening atas nama orang lain. Fasilitator tidak bertanggung-jawab atas transaksi yang dilakukan oleh pihak-pihak lain.




Terima kasih.
Salam,
Bahril Hidayat
(
Fasilitator)


Alamat surat fasilitator (selama studi S2):
Jalan Kaliurang KM 13,5
Gg. Flamboyan No 44B
RT 01 RW 30
Nganggrung
Sleman
Yogyakarta
Kode Pos 55581

Email: bahrilhidayat@gmail.com
Telepon/sms pemesanan: 081918608195